Yamaha All New Aerox 155 Connected Edisi 2023 Hadir dengan Warna dan Grafis Baru

  • PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan varian warna dan grafis baru. Tak kurang dari 7 varian disajikan untuk penggemar Sport Scooter berjiwa muda yang ingin tampil sporty dan stylish. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 27.075.000.

warna aerox 2023
Jakarta, Otojatim.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan varian warna dan grafis baru di bulan November 2022 ini. Motor ini dipersembahkan bagi para pecinta Sport Scooter yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukan eksistensi diri.

Warna dan grafis baru All New Aerox 155 Connected didesain sesuai dengan karakter pengendara yang berjiwa muda, impresif, energik, dan nyentrik dalam menjalankan mobilitas sehari-hari mereka.

“Popularitas All New Aerox 155 Connected series terus meningkat di tengah masyarakat. Inilah yang mendorong Yamaha kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik demi mengikuti perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” kata Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

warna yamaha aerox 2023

Varian standard All New Aerox 155 Connected series hadir dalam 5 pilihan warna, yakni Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver. Konsep Neo Sporty memberi kesan energik melalui kombinasi warna kontras (two tone) pada body termasuk di bagian cast wheel atau velg seperti yang terdapat pada varian Yellow Blue.

Tak hanya itu, tren gaya berkendara baru juga disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia cyber. Kehadiran stripping berkarakter tajam dengan warna-warna mencolok bergradasi pada seluruh bagian body motor membangun kesan sporty, dinamis, dan menarik bagi anak muda.

warna baru aerox 2023

Khusus varian tertinggi, yakni All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium hadir dari penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang banyak diminati konsumen. Sentuhan perubahan diberikan pada bagian stripping dengan aksen bergaris emas dan bronze yang semakin mempertegas kesan mewah.

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru sudah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dibanderol seharga Rp 27.075.000. Sementara varian warna spesial Cyber City dihargai Rp 27.275.000. Untuk tipe tertinggi, yakni All New Aerox 155 Connected ABS dijual Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta. 
warna baru yamaha aerox 2023


warna yamaha aerox connected 2023
warna aerox connected 2023

warna baru yamaha aerox

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi