Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Primadona di Kalangan Anak Muda

  • Yamaha Fazzio Hybrid Connected jadi pilihan anak muda berkat desainnya yang retro dan teknologinya yang canggih.

Otojatim.com - Desain unik dan teknologi canggih menjadi daya tarik dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected, terutama bagi generasi muda. Ditambah lagi capaian prestasi yang dimiliki oleh motor Classy Yamaha tersebut, seperti  Motorcycle Of The Year 2022 serta Good Design Indonesia Award 2022 dari kategori mobility.


Owen (17), salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid Connected Neo Black asal Pontianak, Kalimantan Barat, mengaku sangat tertarik sejak pandangan pertama hingga rela menabung demi mendapatkan motor impiannya itu. Beruntung, ibunya juga senang dengan desain Fazzio sehingga ikut membantunya membeli motor tersebut.


Menurut Owen, desain Fazzio Hybrid elegan dan berkelas, apalagi dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih Y-connect. “Saya memang ingin ganti motor, kebetulan sudah lihat Yamaha Fazzio Hybrid Connected dari pertama kali launching. Tertarik banget sama modelnya yang retro. Keren dan berkelas," ungkap Owen.


"Setelah dipakai semakin puas dan ga nyesel. Nyaman, lebih ringan, bertenaga, suaranya juga halus. Apalagi ternyata bensinnya juga lebih irit untuk pemakaian sehari-hari padahal kapasitas mesinnya lebih tinggi dari motor saya sebelumnya,” ujar Owen.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan motor matik 125 cc pertama di Indonesia yang memiliki inovasi teknologi Blue Core Hybrid serta fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect. Semakin menarik dengan Full Digital Speedometer yang selaras dengan tren masa kini. 


Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start membuat akselerasi awal lebih bertenaga, andal, dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Sementara fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect membuat pemilik dapat selalu terkoneksi dengan motor Fazzio-nya melalui smartphone dengan aplikasi Y-Connect.


Nilai plus lainnya dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected adalah mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner yag membuat pengguna lebih mudah dan aman ketika membawa banyak barang. 


Terdapat juga Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Sementara Electric Power Socket memungkinkan pengguna mengisi daya gadget selama perjalanan.

Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L yang membuat daya jelajah lebih jauh. Kapasitas bagasi 17,8 L yang dimiliki Fazzio termasuk yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.


Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga menggunakan Smart Key System, yakni sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System sehingga memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala hanya dengan satu sentuhan.


Tak ketinggalan Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis jika motor tidak digunakan. Dengan demikian jadi lebih hemat bahan bakar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi