Yamaha XMAX Connected Jadi Motorcycle of The Year 2023, Ini Keunggulannya

  • Performa Yamaha XMAX Connected dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year 2023 oleh Motor Plus. Seperti apa keunggulan XMAX Connected? Berikut ulasannya.

Otojatim.com - Yamaha XMAX Connected diganjar penghargaan sebagai “Motorcycle of The Year 2023” yang diberikan oleh Motor Plus Award (MPA) 2023 pekan lalu.


Penghargaan tersebut datang berkat performa mesin XMAX Connected yang responsif dan bertenaga sehingga sangat mendukung mobilitas jarak jauh


“Sejak diluncurkan akhir tahun 2022 lalu, kami menerima banyak respon positif dari konsumen pengguna XMAX Connected. Mereka mengaku terpukau dengan desain yang semakin ikonik, terutama lampu LED berbentuk X. Konsumen juga senang dengan kecanggihan teknologi yag dibawa XMAX Connected. Melalui XMAX Connected ini, Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tidak terlupakan untuk konsumen kami,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Memang, XMAX Connected memiliki teknologi tercanggih di keluarga MAXI Yamaha. Salah satunya sistem navigasi yang memanfaatkan fungsi GPS pada Garmin Street Cross yang dibantu dengan digital maps yang ada pada layar TFT Infotainment Display yang memudahkan pengendara ketika sedang bereksplorasi di jalan raya. 


Selain itu, pengguna juga dapat mengakses informasi dan hiburan melalui TFT Infotainment Display. 


Tak hanya itu, XMAX Connected juga telah disertai dengan fitur Y-Connect sehingga pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraan secara real time. Fitur ini juga merekam riding log atau informasi berkendara terkait jarak, rute, kecepatan maksimal, dan kecepatan rata-rata yang berguna bagi penggiat touring jarak jauh. 


XMAX Connected menggunakan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW/7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm/5.500 rpm. 


Sistem pencahayaan full LED pada bagian depan, belakang, hazard, maupun lampu dalam bagasi. Teknologi ini kian menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. 


Yamaha XMAX Connected hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Grey yang dipasarkan seharga Rp 66.909.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi