Yamaha STSJ Gelar Classy On Vacation Bareng Influencer Asal NTB

  • Yamaha STSJ menggelar acara Classy On Vacation bersama influencer asal kota Mataram Nusa Tenggara Barat untuk menjajal Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

Otojatim.com - Lebih dari 15 influencer asal kota Mataram Nusa Tenggara Barat, ikut serta dalam kegiatan bertajuk Classy On Vacation.


Dalam acara besutan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur tersebut, para peserta diajak berkendara menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. 


“Kegiatan ini rutin kami gelar khusus bagi konsumen Classy Yamaha. Tujuannya agar konsumen semakin mengenal keunggulan dan teknologi canggih yang dihadirkan skutik Grand Filano dan Fazzio," kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Menurut William, Grand Filano dan Fazzio cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari karena memiliki fitur-fitur yang fungsional. Selain itu, tampilannya juga stylish sehingga menambah rasa percaya diri penggunanya.


Hadirnya Grand Filano dan Fazzio adalah simbol konsistensi Yamaha dalam menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat masa kini yang kian beragam. 


Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dengan Electric Power Assist Start sehingga akselerasi awalnya lebih bertenaga dan halus walaupun dalam keadaan berboncengan.


Demi mendukung kepraktisan pengendara, Yamaha Fazzio dilengkapi dengan sistem One Push Start di mana mesin bisa cepat menyala hanya dengan sekali sentuhan. 


“Motor ini punya banyak compartment, sehingga bisa menyimpan lebih banyak barang bawaan. Kapasitas bagasinya 17,8 liter jadi saya bisa bawa sepatu, baju ganti, hingga tas. Selain itu, saya juga suka dengan fitur Electric Power Socket sehingga saya bisa mengisi daya smartphone selama di perjalanan,” ungkap Puput, salah satu peserta.


Yamaha Fazzio Hybrid Connected tersedia dalam dua varian, yakni NEO dan LUX. Varian Neo hadir dengan pilihan warna yang lebih cerah seharga Rp 25.054.000 on the road Surabaya. Sedangkan varian Lux cocok untuk pecinta warna casual dan premium, yang dibanderol seharga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. 


Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi