Touring Sambil Uji Performa Yamaha LEXi LX 155, Libas Perkotaan Hingga Pegunungan

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jatim dan Nusra, menggelar Healing Bareng LEXi LX 155 dari Surabaya ke Pasuruan Jawa Timur.

Otojatim.com - Sebanyak 20 orang pengguna Yamaha LEXi LX 155 asal Surabaya dan awak media mengikuti event bertajuk Healing Bareng LEXi LX 155 pada 26 Mei 2024.


Para rider diajak merasakan sensasi berkendara di area perkotaan Surabaya serta dataran tinggi di area Pasuruan, Jawa Timur. 


Perjalanan terasa menyenangkan karena posisi berkendara yang nyaman, ruang pijakan kaki luas, dan performa mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. 


“Melalui aktivitas ini kami mengajak rider LEXi LX 155 untuk bersenang-senang sekaligus merasakan sensasi berkendara di area perkotaan dan pengunungan yang menanjak dengan kontur jalan berkelok. Kami juga ingin memberikan wadah kepada konsumen untuk bersilaturahmi sehingga menjalin ikatan yang erat dengan sesama pengguna LEXi LX 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Keberangkatan dimulai dari Yamaha Land, kemudian melintasi Kota Surabaya yang padat lalu lintas menuju Jalan Darmo, Jalan A. Yani hingga menuju Plus by Pesenkopi di Pasuruan, Jawa Timur.


Sepanjang perjalanan para rider benar-benar mengeksplorasi performa mesin dan kelincahan motor Maxi Yamaha tersebut saat berakselarasi di berbagai medan jalan. 


Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru pada LEXi LX 155 telah dilengkapi dengan sejumlah pembaharuan, yakni pada bagian design camshaft, piston, dan head serta jalur oli. Hasilnya, berkendara jadi minim vibrasi. 

Desain jok baru yang lebih rendah dan ramping memberi kenyamanan lebih temasuk ketika berboncengan. 


Dari segi bobot, LEXi LX 155 termasuk yang teringan di kalangan skutik MAXi Yamaha yang lain, sehingga lebih lincah menembus padatnya kota.


"Saya biasa menggunakan motor ini sebagai kendaraan sehari-hari. Untuk urusan handling memang sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Selain itu untuk performa nya, motor ini bisa memberikan tenaga yang powerfull karena terbukti ketika kita sedang menanjak di jalan daerah pandaan. Riding di perkotaan maupun di luar kota tidak jadi masalah selama menggunakan motor LEXi LX 155,” kata Edo, salah seorang peserta Healing Bareng LEXi LX 155.


LEXi LX 155 dipasarkan dengan 3 tipe, yakni LEXi LX 155 Connected ABS yang dibanderol dengan harga Rp 32.687.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 29.496.000, dan LEXi LX 155 (Standart) dan 27.649.000 On The Road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi