Ini yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Dambaan Para Pecinta Touring

  • Yamaha XMAX Connected memang didesain untuk memenuhi keinginan konsumen yang gemar menjelajah. Demi memanjakan penggunanya, Yamaha menyertakan berbagai fitur terkini.


Otojatim.com - Yamaha XMAX Connected terus mendapatkan apresiasi dari para bikers pecinta touring di Tanah Air. Keunggulannya, mulai dari performa mesin, fitur, teknologi canggih, hingga desain premium dirasa pas dengan karakter pengendara yang aktif dan mendambakan leisure riding.

Adrian (38), salah satu pengguna XMAX Connected, telah membuktikan sendiri kenyamanan dan ketangguhan skutik MaXi Premium tersebut. Pria yang tergabung dalam Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Chapter Nusa Tenggara Barat (NTB) ini memang hobi touring baik jarak jauh maupun jarak dekat.

Ia menjatuhkan pilihan pada Yamaha XMAX Connected karena performa mesinnya dianggap tangguh untuk diandalkan sebagai teman perjalanan di berbagai medan.

“Saya sudah menggunakan XMAX Connected ini hampir 1 tahun. Sepanjang waktu tersebut, saya sudah banyak melintasi berbagai medan jalan mulai dari tanjakan, tikungan tajam, turunan, hingga medan jalan yang menantang. Memang terbukti, akselerasi XMAX Connected ini sangat lincah dan cepat. Jadi selama perjalanan saya berkendara dengan nyaman. Apalagi posisi jok nya yang seperti itu, semakin membuat perjalanan tidak terasa jauh dan tetap aman selama berkendara,” ungkap Adrian. 

XMAX Connected didukung dengan mesin Blue Core berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves. Inilah yang membuat performa dan akselerasi mesinnya terasa bertenaga di berbagai kondisi jalan.

Daya jelajahnya tinggi berkat kapasitas tangki 13 liter sehingga lebih maksimal dalam mendukung pengalaman berkendara para rider. 

Fitur Traction Control System disertakan untuk mengurangi resiko ban belakang selip, sedangkan Anti Lock Braking System berperan menambah kontrol pengereman semakin optimal guna menjaga keamanan pengendara ketika berada di segala situasi permukaan jalan saat berakselerasi.

Ruang kakinya pun luas sehingga posisi berkendara jadi lebih nyaman baik saat perjalanan jarak jauh maupun jarak dekat. 

Performa XMAX Connected semakin menyenangkan dengan fitur teranyar TFT Infotainment Display yang dapat terhubung dengan Smartphone. Pengendara bisa menikmati informasi dan hiburan selama diperjalanan, termasuk di antaranya Navigation System dari Garmin Street Cross.

“XMAX Connected memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan motor matic dengan performa tangguh sehingga dapat digunakan di dalam kota maupun untuk perjalanan jarak jauh,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Di wilayah Surabaya, Yamaha XMAX Connected dibanderol dengan harga Rp 66.909.000.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi