Jalan-jalan Tambah Happy dengan Yamaha Grand Filano Berkat Fitur Ini

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat perjalanan terasa nyaman dan menyenangkan.

Otojatim.com - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki desain stylish sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya.


Skutik premium Yamaha ini juga dilengkapi sederet fitur canggih. Salah satunya Y-Connect yang dapat menghubungkan kendaraan ke smartphone. 


“Kami melihat antusias masyarakat yang sangat baik sejak peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kami berharap dengan adanya motor ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang ingin tampil trendy dan kekinian serta membuat konsumen bisa lebih percaya diri ketika berkendara di jalan karena desain dan teknologinya sudah canggih,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Kapasitas bagasi Yamaha Grand Filano Hybrid - Connected terbilang luas, yakni 27 Liter sehingga bisa digunakan menampung lebih banyak barang bawaan.


Pengguna tak perlu takut kehabisan baterai gadget selama di perjalanan karena ada fitur Electric Power Socket untuk ngecas.


Footstep-nya pun didesain sedemikian rupa sehingga semakin nyaman baik bagi pengendara maupun penumpang.

Yamaha Grand Filano Hybrid- Connected menggunakan sistem One Push Start dimana mesin motor lebih cepat menyala hanya dengan satu sentuhan. 


Juga fitur Stop & Start System yang otomatis mematikan mesin saat motor tak digunakan sehingga lebih irit bahan bakar. 


Soal dapur pacu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengusung mesin berteknologi Blue Core Hybrid 125 cc yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga dan ramah lingkungan serta andal. 


“Selain dari desain dan fitur yang canggih, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga menawarkan rangka kokoh yang bisa membuat pengendara lebih nyaman dan aman saat berkendara,” tambah William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu NEO dan LUX. Tipe NEO hadir dengan lima pilihan warna NEO Pink Mauve, NEO Tuscany Yellow,   NEO Dull Blue, NEO Red, dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.   Sedangkan tipe LUX hadir dengan dua pilihan warna yaitu LUX Elixir Dark Silver dan LUX White Pearl yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi