harga yamaha jatim

Makin Dicintai, Ini yang Bikin Orang Susah Move On dari Yamaha MX King 150

  • Yamaha MX King 150 membawa beragam keunggulan seperti desain, fitur, dan teknologi sehingga terus diincar konsumen penyuka motor bebek sport.


Otojatim.com - Yamaha MX King 150 terus digemari masyarakat. Dengan varian warna dan grafis yang fresh, motor bebek ini cocok dijadikan partner berkegiatan sehari-hari.

Yamaha MX King 150

Dari segi desain, body kanan dan kiri dibuat simetris dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce (gaya turun atau tekanan ke bawah yang diciptakan oleh karakteristik aerodinamika pada kendaraan balap). Hasilnya, motor ini jadi terlihat sporty dan speedy.


”Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Penampilan Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 yang sporty, agresif, dan gagah. Jadi menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor “King of Street” ini,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MX King 150 harga surabaya

Kelebihan lainnya adalah posisi berkendara sporty serta dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat sehingga membuat nyaman dalam bermanuver dan cornering. 


Sistem pencahayaan disokong 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan teknologi LED yang lebih terang, efisien dan tahan lama. Terdapat juga fitur hazard lamp untuk kondisi darurat.


Yamaha MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system. Juga telah dilengkapi dengan double disc brake sehingga pengereman semakin optimal.


Yamaha MX King 150 dibanderol seharga Rp 28.710.000 OTR Surabaya.

LihatTutupKomentar